Lagu Sayang Ku Cinta Padamu

Aku cinta padamu padamu. Dengarlah sayang aku cinta padamu.


Love For Mama 빈티지

Aku cinta padamu padamu.

. Betapa Ku Cinta Padamu chords by Siti Nurhaliza. Namamu terlukis indah bagai intan mutiara Memancarkan cahaya cahaya asmara Hanya satu dalam hati cinta kasihku padamu Sungguh tiada duanya. Aku sayang padamu padamu.

Use UpDown Arrow keys to increase or decrease volume. Kami menyediakan lagu ZerosiX park full album silahkan download sepuasnya. Sungguh kumerasakkan cinta yang dalam Yang terisaratkan dari wajahmu Hadirkan berjuta.

Disini ku menunggu dan menunggu. Syair yang indah dan nada yang menyentuh jiwa akan tetap populer di hati pendengarnya. Ku Hanya Sayang Padamu Lyrics.

Ku di dunia ini. Ku Sayang Padamu - Lirik Lagu Dangdut. Cintaku pada dirimu aduhai tak.

32772 views added to favorites 68 times. Cintaku pada dirimu aduhai tak akan beku. Mengharap cinta kasih darimu.

Cintamu tak berubah tetap seperti dulu. Murninya rasa cintamu membuat aku terharu. Ku tahu banyak pria merayu Mengharap cinta kasih darimu Tetapi tak berubah cintamu Padaku pria yang tidak mampu Aku cinta.

Rhoma Irama Senyumnya duhai manis sekali Membuat pria setengah mati Matanya duhai tajam sekali Menusuk jauh ke lubuk hati Aku cinta padamu padamu Aku sayang padamu padamu âKu tahu banyak pria merayu Mengharap cinta kasih darimu Tetapi tak berubah cintamu Padaku pria yang tidak mampu Aku cinta padamu padamu. Cintaku pada dirimu aduhai tak akan layu. Lagu terbaik Ku Sayang Padamu 412 m dari Rhoma Irama bisa anda unduh dengan mengklik tombol download diatas.

Tulusnya rasa cintamu membuat ku selalu rindu. Sedang layan lagu dangdut paling meletop one time agoYang TersayangLagu yang pernah mengungguli carta top 3 radio 3 Ipoh pada tahun 1998Juga lagu yang mendapat pilihan yang paling tinggi untuk Rancangan Pilihan Bersama Radio Muzik. 83154 views added to favorites 294 times.

Salah satunya lagu Betapa Sayang Aku padamu ini. Cintaku pada dirimu aduhai tak akan beku. Aiman Tino - Ku Hanya Sayang Padamu Chord.

Bila ku rindu ku tatap indah pelangi. Murninya rasa cintamu membuat aku terharu. Aku menangis karna sayang padamu.

Padahal ku sedang berbohong. Rena Rena Rena ku sayang padamu Rena Rena Rena ku cinta padamu Aku sangat rindu pada dirimu Sudah lama aku tiada bertemu Rena Rena Rena ku sayang padamu Rena Rena Rena ku cinta padamu Reff. Lirik Lagu Nyanyian Rindu.

Tulusnya rasa cintamu membuat ku selalu rindu. Aku cinta padamu terlalu sayang padamu Takkan habis semua kisah cintaku padamu Aku cinta padamu terlalu merindukanmu Kan ku abadikan cinta kita dalam mata hatimu Ku merasa tenang bila kau tersenyum Tak akan kubiarkan rasa ini menghilang back to reff Coda. Bila ku bersedih ku tatap indahnya bunga.

Capo di fret 1 Intro D Em C D D Em C D C D D senyumnya duhai manis sekali C Em D membuat pria setengah mati C D D matanya duhai tajam sekali C Em D menusuk jauh ke lubuk hati G D aku cinta padamu padamu G Fm C aku sayang padamu padamu. Aku cinta padamu padamu. Lirik Sama Seperti Dulu - Hael Husaini.

Padaku pria yang tidak mampu. Lirik Rindu PadaMu - Yasin Lirik Rindu PadaMu - Yasin Lirik Rindu PadaMu - Yasin. Ku nyanyikan lagu ini hanya untukmu.

Hanya gambarmu yang selalu ku pandangi. Andainya engkau ku miliki Sejak dulu sebelumnya Andai ku curah rasa hati Mungkin kini ku kan tenang di samping mu Belum puas ku menikmati Kesan kasih sayang Kau terpaksa pergi Ingin kuterus di cinta ini Walau bisikanmu Azimat berduri Cintaku yang berbunga Jadi air mata di dahliku. Betapa Ku Cinta Padamu chords by Siti Nurhaliza.

Tetapi tak berubah cintamu. G Em andaiku curah rasa hati C D mungkin kini kukan tenang disampingmu G Em kau membuatku menikmati C kesan kasih sayang D kau terpaksa pergi G Em ingin kuterus dicintai C D walau bisikanmu azimat berduri G Em cintaku yang. Dm G Aku sungguh masih sayang padamu Em Am Jangan sampai kau meninggalkan aku Dm G Begitu sangat berharga dirimu.

Tulusnya rasa cintamu membuat ku selalu rindu. Walau sampai tua nanti. Aku cinta padamu padamu Aku sayang padamu padamu.

G Em andaiku curah rasa hati C D mungkin kini kukan tenang disampingmu G Em kau membuatku menikmati C kesan kasih sayang D kau terpaksa pergi G Em ingin kuterus dicintai C D walau bisikanmu azimat berduri. Tetapi tak berubah cintamu. G F G F 3x G.

Padaku pria yang tidak mampu. Ku curahkan kasih sayang hanya padamu. Lagu juga disertai Lirik.

Jika lagu Ku Sayang Padamu tidak bisa disetel silahkan cari file unduhan nya dibawah yang di generate secara otomatis. Bila malam bila rindu. Mengharap cinta kasih darimu.

Ku baru sadar hanya engkau yang mampu. Aku sayang padamu padamu. Lirik Lagu Siti Nurhaliza - Aku Cinta Padamu adalah salah satu lagu populer Siti NurhalizaLagu ini terdapat dalam album Siti Nurhaliza II album kedua Siti Nurhjaliza yang dirilis pada tahun 1997Karena sebagian liriknya lebih banyak menggunakan Betapa Ku Cinta Padamu sehingga banyak juga orang menafsirkan lagu ini berjudul lagu tersebut.

Disitu ada cinta kau semaikan. Murninya rasa cintamu membuat aku terharu Tulusnya rasa cintamu membuat ku selalu rindu Cintaku pada dirimu. Walau jauh engkau di sana hati rindu ingin berjumpa.

Senyumnya duhai manis sekali Membuat pria setengah mati Matanya duhai tajam sekali Menusuk jauh ke lubuk hati Aku cinta padamu padamu Aku sayang padamu padamu. Lirik Lagu Dangdut Tembang Kenangan Kunci Gitar Chord Rhoma Irama - Aku Sayang Padamu. Ku Sayang Padamu Artist.

Betapa besar cinta ini padamu kasih. Murninya rasa cintamu membuat aku terharu. Betapa ku cinta padamu Katakanlah kau cinta padaku Sematkan aku di hatimu.

Ku tuliskan syair ini hanya untukmu. Ku pasti kembali untukmu disini. Yang ku cinta padamu yang ku sayang padamuEngkau dan aku telah menyatu satu jiwa dalam cinta.

Lagu ini adalah lagu favoritku dahulu. Ku tahu banyak pria merayu Mengharap cinta kasih darimu Tetapi tak berubah cintamu Padaku pria yang tidak mampu Aku cinta padamu padamu Aku sayang padamu padamu. Aku sayang padamu padamu.

Aku bersedih takut kehilanganmu. C Mungkin kali ini G Bukan lagi aku Am F G Yang kau sakitkan C Mungkin tiada lagi G Ku di dunia ini Am F C Kau bidadari C Bila malam bila rindu G Tiap kali ku cuba Melupakanmu Am Ada saja mu Kata padaku F G Aku dihidupmu C Bukan aku mau jauh G Bukan juga ku benci. Bulan saja mengerti diriku.

Maafkan aku membuat engkau sengsara. KapanLagiCom Lirik Lagu RBTNSPI-Ring Mobil Dijual. Bukan beta sengaja par tutup beta pung salah karna yang beta rasa samua kang so barubah dolo baku sayang sakarang tinggal kenangan ale beta.

Dm G Dan ku pastikan setia di hatimu -F Em Am Kan ku korbankan semuanya untukmu Dm G Sungguh kuberharap kau pun begitu C C7 Padaku. Jangan menangis Jangan bersedih. Lirik Lagu Betapa Sayang Aku Padamu - Poppy Mercury.

Lirik Lagu Dengarlah Sayang. Download Aiman Tino - Ku Hanya Sayang Padamu 2 MB mp3 dengan mudah dan gratis. Aku sayang padamu padamuuuuu.

F G ku tahu banyak pria merayu F Am G mengharap cinta kasih darimu F G tetapi tak berubah cintamu F Am G padaku pria yang tidak mampu G C G aku cinta padamu padamu G C Bm F aku sayang padamu padamuuuuu. Cintaku pada dirimu aduhai tak akan layu. Poppy mercury mungkin sudah Almarhumah tapi lagu yang di nyanikanya masih sedap di dengar dan di kenang sepanjang masa.

Mencintaiku dengan sepenuh hatimu. Cinta yang suci dan abadi.


Betapa Kucinta Padamu Siti Nurhaliza Youtube Love Yourself Quotes I Love You Quotes Love


Pin By Zuri On Piano Notes Songs Piano Notes Songs Song Notes Songs


Youtube Music Videos Music Lyrics

No comments for "Lagu Sayang Ku Cinta Padamu"